Citra Kreativitas : Workshop Desain Grafis BEM FBSB UNY 2023

Suasana Kampus FBSB dipenuhi dengan getaran Kreatif saat Ormawa FBSB bersama dengan Mahasiswa dari berbagai jurusan berkumpul untuk mengikuti workshop desain grafis dengan tema “Easy Design: Tips to Start your  journey in Graphic Desaign with Canva” yang diadakan pada hari Sabtu, 11 November 2023 di Ruang Seminar Gedung PLA lt. 3 Fakultas Bahasa Seni dan Budaya.

Pembicara Utama, seorang desain grafis berpengalaman yakni Kak Fahri Afrizal membuka acara dengan pemaparan konsep dasar desain, trend terkini dan teknik- teknik terbaru dalam dunia desain menggunakan aplikasi Canva. Setelah pemaparan, peserta diberikan tugas untuk membuat desain kegiatan acara kampus mendatang. Ditengah-tengah workshop ada penampilan menakjubkan dari BEMBandnan yang membuat para peserta menjadi lebih bersemangat lagi untuk mendesain. Setelah Selesai mendesain, sesi terakhir dari workshop ini yaitu presentasi hasil karya masing- masing peserta, banyak desain yang inovatif dan keren- keren dari para peserta.

Dari workshop kali ini membuktikan bahwa kreativitas dapat menjadi pendorong sinergi dan kebersamaan di kalangan mahasiswa. Terimakasih kepada seluruh peserta workshop yang telah hadir pada acara ini. Semoga workshop kali ini bisa bermanfaat dan menciptakan semangat baru untuk menerapkan keterampilan yang baru dalam kegiatan kampus mendatang.

Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya !!

Print Friendly, PDF & Email